Oktober 5, 2022

Kemacetan Pagi Hari Di Pertigaan Jalan Polsek Tigaraksa Dikeluhkan, Dishub Perannya Mana?

1 min read

Tigaraksa—Mengawali aktifitas Tahun 2022 tentunya dengan semangat baru untuk bekerja dan mencari nafkah dengan cepat dan terencana, tapi bagaimana rasanya bila dijalan menuju lokasi tempat bekerja dihadapkan pada kenyataan seringkali terjebak kemacetan dipagi hari? Menjengkelkan

Itulah yang dialami para pengendara motor dan mobil yang harus melewati perempatan jalan depan Polsek Tigaraksa yang harus rela kena macet parah dipagi hari Senin (4/1/2022), tak biasanya macet dijalan tersebut cukup parah dan lebih dari 30 menit.

“Semoga keluhan kami didengar para petugas pengatur jalan raya di Dinas Perhubungan, bila perlu pasang rambu lalu lintas sehingga bisa mengatasi kemacetan yang terjadi rutin setiap pagi di jalan mulai pertigaan Katomas sampai perempatan Polsek,” ujar Ahmad Hidayat salah satu pegawai yang setiap pagi melintasi jalan tersebut.

Diketahui jalan yang menghubungkan Wilayah kecamatan Tigaraksa dan Kecamatan Cisoka itu merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi Banten dan selain sering macet dipagi hari juga bila hujan deras terjadi banjir dan airnya meluap sampai ke Kantor Polsek Tigaraksa dan sekolah yang ada disepanjang jalan itu. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *