Mei 27, 2022

Kapolda Banten Kunjungi Al Husen Tigaraksa Pantau Vaksinasi Usia Sekolah

1 min read

Tigaraksa—Nampaknya hari ini Kecamatan Tigaraksa menjadi kecamatan cukup favorit dikunjungi monitoring keberhasilan program bagi para pejabat negara, pejabat daerah, dan bahkan sampai pejabat kepolisian dalam rangka memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

Diketahui hari ini sejak pagi Bupati Tangerang Zaki Iskandar monitor langsung vaksinasi dosis ke-3 booster di GSG Kantor Kecamatan dan dilanjutkan siangnya Kapolda Banten Irjen Pol Rudi Heriyanto juga berkunjung ke salah satu sekolah swasta di Kecamatan yang juga Ibukota Kabupaten Tangerang itu.

“Siang tadi bada jumatan kami juga mendampingi kehadiran bapak Kapolda Banten yang berkunjung ke sekolah swasta di wilayah kami yaitu Yayasan Al Husen yang berlokasi di Kelurahan Tigaraksa, beliau ingin melihat langsung vaksinasi covid-19 untuk siswa sekolah itu,” ungkap Camat Tigaraksa Hj. Rahyuni, S.Sos.

Kedatangan Kapolda Banten juga disambut Kapolresta Tangerang dan para pejabat Kepolisian termasuk juga hadir Lurah Tigaraksa H. Ramawinata dan juga pengurus Yayasan Al Husen yang lokasinya persis dipertigaan jalan Pinang Tigaraksa dan jalan alternatif menuju Pemda Tigaraksa. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *