Mei 27, 2022

Deny Hikmat Dilantik Menjadi Dirut BUMD PT. LKM Artha Kerta Raharja

1 min read

Prosesi Pelantikan Deny Hikmat

Tigaraksa—Setelah terjadi kekosongan hari ini Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar resmi melantik Deny Hikmat menjadi Direktur Utama (Dirut) salah satu BUMD Kabupaten Tangerang PT Lembaga Keuangan Mikro (LKM) Artha Kerta Raharja Periode 2022-2027.

“Semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. Memberikan warna baru untuk meningkatkan kinerja dan memajukan organisasi ini di masa yang akan datang serta memberikan banyak manfaat untuk semua,” Bupati A. Zaki Iskandar.

Bupati juga berpesan kepada Dirut LKM ATR yang baru agar menciptakan suasana yang nyaman dan sistem kerja yang cerdas, cermat, profesional dan akuntable. Tak lupa Bupati juga memberikan semangat dan selamat kepada Deny Hikmat selaku Direktur Utama PT.LKM AKR yang baru.

“Diiringi harapan serta doa kami semua semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan memberikan warna baru untuk meningkatkan kinerja dan memajukan organisasi ini di masa yang akan datang serta memberikan banyak manfaat untuk semua,” ucap Bupati Zaki.

Diketahui Deny Hikmat itu bukan orang baru didunia BUMD Kabupaten Tangerang, ia sudah cukup lama meniti karier di BPR Kerta Raharja yang juga bergerak didunia perbankan perkreditan rakyat, bahkan sosoknya cukup dikenal dengan keramahannya dan aktif di organisasi cabang olahraga sepeda.

“Selamat dan sukses ya kang Deny yang dilantik menjadi Dirut PT LKM, saya yakin dengan kepiawaiannya berkiprah di BPR KR insya Allah akan mampu membawa lembaga Keuangan Mikro tersebut lebih baik lagi,” ucap Ahmad Hidayat ASN Pemkab yang mengaku kenal baik dengan Deny Hikmat. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *