Mei 27, 2022

Kejebak Macet Kebelet Pipis Eh Turun Ketinggalan Di Tol Merak…

1 min read

Seorang ibu bernama Dewi Hariana asal Kampung Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, tertinggal di dalam Tol Tangerang-Merak Km 91, Sabtu (30/4/2022).

Ibu tersebut saat itu sedang mudik bersama keluarganya dari Tangerang menuju Palembang. Menantunya, Umam, menceritakan mertuanya tertinggal saat turun dari mobilnya untuk pergi ke toilet yang ada di pinggir jalan tol arah Pelabuhan Merak.

Dikatakan Umam, mertuanya hilang pukul 08.00 WIB dan hingga saat ini belum ditemukan. “Jadi ibu itu keluar dari mobil kebelet pipis, kondisi lagi kejebak macet. Enggak lama pergi mobil jalan. Orangtua saya kehilangan kendaraan,” kata Umam saat dihubungi, Sabtu (30/4/2022).

Saat itu, kendaraan sudah memperlambat laju kecepatannya agar jarak dari lokasi toilet tak jauh dengan mobil. Namun, kendaraan yang berada dibelakangnya membunyikan klakson. Sayangnya, saat turun mertuanya tidak membawa ponsel dan uang sehingga tidak bisa dihubungi oleh keluarganya yang semobil.

“Om saya juga sempat cari-cari, lima kali bulak balik enggak ketemu. Sekarang Om masih kejebak macet di Tol,” ujar Umam. Sementara itu, anak kandung Dewi, Putri, meminta kepada masyarakat yang menemukan ibunya agar dapat membantu menghubungi keluarga di nomor 0858 8279 5328.

Dia pun mengkhawatirkan kondisi ibu kandungnya karena tidak membawa uang dan ponsel. “Semoga ketemu, terakahir pakai kerudung biru, baju hitam pakai jins,” kata Putri. (Source: Kompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *