Mei 26, 2022

Hayo Kunjungi Wahana Kolam Renang & Arena Bermain Air Annisa Jaya Di Desa Cibetok Gunung Kaler

3 min read

Gunung Kaler—Kabar gembira bagi warga seputar Kecamatan Kresek, Gunung Kaler, Mekar Baru Kronjo yang butuh refreshing libur panjang dengan bermain air tidak perlu ke wahana di Citra Raya, Cisoka, atau pun Tigaraksa, sekarang tak perlu jauh-jauh dan irit ongkos dengan buka nya Kolam Renang Annisa Jaya dan tempat bermain anak anak, yang berlokasi di Desa Cibetok Kecamatan Gunung Kaler.

Wahana kolam renang Annisa Jaya yang baru saja launching pasca Hari Raya Iedul Fitri 1443 H tepat nya hari Minggu 8 Mei 2022 menjadi salah satu pilihan destinasi arena bermain yang representatif dan murah meriah cukup beli tiket Rp. 20 ribu/orang bisa sepuasnya menikmati sarana kolam renang yang bagus plus berbagai macam alat permainan anak-anak.

Pemilik Wahana Bermain anak dan Kolam Renang Annisa Jaya, Hj. Mastukah, menyampaikan kepada awak media, sebenarnya awal mula ada nya Kolam Renang ini adalah tadinya hanya untuk keluarga saja tidak untuk di konmirsilkan ternyata seiring dengan berjalanya waktu melihat lokasi yang cukup.luas sayang tidak di manfaatkan untuk membuat suatu wahana bermain air serta lengkap dengan kolam renang nya dengan berbagai ukuran mulai dari kedalaman 120 cm khusus buat umum ( orang Dewasa ) buat bocil ukuran kedalaman air nya disesuaikan’ imbau nya

“Wahana bermain air buat anak anak serta kolam renang nya juga disini kami memperkerjakan para orang orang warga sekitar yang terkena PHK beberapa waktu yang lalu imbas dari Pandemi Covid-19,” papar Hj. Mastuka.

Ditambahkanya keberadaan wahana bermain air dan Kolam renang juga pihaknya menyediakan macam macam sajian kuliner ala Tradisional khas dari Kecamatan Kresek dan Gunung Kaler diantara nya, Kue Tembelor , Bakso Uleg dan makanan siap saji ala Frechiken untuk di nikmati sehabis berenang bersama keluarga.

“Alhamduliah dengan adanya wahana bermain anak dan kolam renang ini kami bisa membantu perekonomian masyarakat setempat yang menjajakan makanan kuliner dan juga dapat menciptakan lapangan perkerjaan baru bagi warga sekitar,” ujarnya serius.

Selanjutnya Hj. Mastuka juga mengungkapkan adanya Kolam Renang ini saat ini pihak nya telah berkordinasi dengan pihak Desa , polsek Kresek serta juga pihak pihak yang terkait lainya, dan untuk kedepannya pihak nya akan bekerja sama dengan pihak dari Dinas pendidikan sekolah sekolah , Paud, SD dan SMP dan lain lainya.

“Harapan kami semoga kedepannya kolam renang Annisa Jaya serta wahana bermain air anak ini bisa tambah maju lagi ramai pengunjungnya serta memperluas tempat lokasi nya dalam rangka untuk menciptakan tempat Rekreasi keluarga Kolam renang dan Wahana bermain air anak di wilayah kecamatan Gunung Kaler dan kecamatan sekitarnya,” harapnya.

Dalam kesempatan ini salah satu pengunjung asal Desa Cikande Serang Abdul Kholik mengatakan sangat senang berlibur bersama keluarga sambil berenang dan bermain wahana air anak dengan harga yang murah meriah dan bisa bebas menikmati bermain di Kolam Renang Anissa Jaya ini.

“Perjalanan yang tidak terlalu jauh dari rumah serta tidak macet, semoga kolam renang dan wahana bermain air untuk anak Anissa Jaya ini kedepanya tambah maju dan lebih banyak lagi para pengunjungnya dari berbagai wilayah,” ucap Abdul Kholik yang mengaku datang ke kolam renang Annisa Jaya bersama keluarganya.

Baru beberapa hari mulai di buka nya Kolam Renang dan Wahana permainan anak Anissa Jaya ini telah di kunjungi masyarakat dari Bogor, Cisauk , Balaraja dan Cisoka, mudah mudahan kedepanya tambah maju serta lebih banyak lagi para pengunjung nya, Kolam Renang dan Permainan air anak anak ini mulai beroperasi tanggal 2 / 5 / 2022. (Ren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *