Mei 26, 2022

Warga Tigaraksa Mohon Pj. Gubernur Perbaiki Jalan SMPN 1 Tigaraksa, Hujan Pasti Banjir

1 min read

Pj. Gubernur Banten Al Muktabar

Tigaraksa—Pasca pelantikan Al Muktabar menjadi Pejabat (Pj) Gubernur kemarin (12/05) oleh Mendagri Tito Karnavian menjadi angin segar bagi warga Tigaraksa agar perbaikan sepanjang jalan depan SMPN 1 Tigaraksa dan Polsek Tigaraksa bisa segera direalisasikan agar banjir yang slalu terjadi akibat drainase tidak lancar bisa segera teratasi.

Masalah banjir yang slalu melanda jalan kewenangan Pemerintah Provinsi Banten itu sejak lama terjadi dan slalu dilaporkan kepada pihak terkait namun sampai saat ini belum juga ada diatasi, bahkan 2 bulan yang lalu sempat ada penggalian saluran memakai alat berat namun malah tidak dilanjutkan ditinggalkan dan membahayakan pengguna jalan.

Informasi dan harapan kepada Pj. Gubernur Banten tentang jalan tersebut agar segera diperbaiki disampaikan Ahmad Hidayat Ketua Forum Masyarakat Tigaraksa, ia mengungkapkan masalah perbaikan jalan sangat urgent karena bila hujan deras sedikit saja maka jalan tergenang air 50 cm dan membuat kemacetan jalan terjadi.

“Kebetulan jalan itu infonya kewenangan pemerintah provinsi dan karena pa Pj. Gubernur itu sebelumnya Sekda Provinsi pastinya beliau mengetahuinya,” ujar Ahmad Hidayat.

Ditambahkanya masalah jalan itu setahun lalu sudah langsung dilaporkan secara lisan ke Gubernur Banten H. Wahidin Halim sewaktu ia audiensi di Rumah Dinasnya di Serang namun sampai saat ini belum ada perbaikan.

“Waktu itu pa WH nanya itu air dari salurannya akan dibuang kemana, ada ga tandon airnya dan kata saya bisa didorong ke arah jalan Cisoka tepatnya sekitar Perumahan Tri Raksa Karena infonya disitu akan dibuat Tandon, tapi ya gimana sampai sekarang belum juga diperbaiki,” ucap Ahmad Hidayat serius. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *