Agustus 13, 2022

Lepas Sambut Kasdim 0510/Trs, Mayor Arh. I Wayan K Diganti Mayor Inf. Hendrik S

2 min read

Tigaraksa—Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar memimpin kegiatan pelepasan Mayor Arh I Wayan Kariana Mantan Kasdim 0510/Trs, kegiatan di gelar di Aula Darmawangsa Kodim 0510/Trs, Jalan Moh Atik Soeardi Kelurahan Kaduagung Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Jum’at (24/06/2022).

Dalam kegiatan pelepasan mantan Kasdim 0510/Trs di hadiri Mayor Inf Hendrik Sudrajat Kasdim 0510/Trs, Para Pasi Jajaran Kodim 0510/Trs, Para Danramil Jajaran Kodim 0510/Trs, Letda Inf Wahyono Dan Unit Intel 0510/Trs, Para BA/TA Jajaran Kodim 0510/Trs dan bagian penerangan Kodim 0510/Trs.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menyampaikan, pada sore hari ini Kodim 0510/Trs melepas Mayor Arh. I Wayan sebagai Dandenma korem 052/Wkr.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Wayan beserta istri yang sudah bersama sama saya selama 2 tahun kurang 1 bulan. Jabatan Kasdim itu menjadi sosok seorang ibu dimana bisa dan berani ambil keputusan yang sejalan dengan bapaknya dalam hal ini Komandan,” katanya.

Menurutnya, selama menjabat sebagai Kasdim sangat bagus, karena membuat Komandan Kodim menjadi nyaman, pekerjaan semua Staf bisa handel dikerjakan dengan baik, ini perlu di contoh dan dilanjutkan oleh Mayor Inf. Hendrik sebagai Kasdim baru di Kodim 0510/Trs.

“Saya ucapkan selamat semoga sehat sukses selalu baik pak Wayan serta ibu dan meskipun kita berpisah sekarang menjabat Dandema Korem, saya berpesan jangan pernah terputus tali silahturahmi kita,” ucapnya.

Sementara, Mayor Arh I Wayan Kariana yang menjabat Dandenma Korem 052/Wkr menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komandan atas bimbingannya atas arahannya selama saya dalam waktu 1 tahun 10 bulan bersama – sama bapak dandim, mungkin banyak salah.

“Saya minta maaf secara pribadi karena itulah kemampuan saya kelemahan saya kekurangan saya. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Staf yang sudah membantu saya selama 3 tahun kurang 2 hari, saya ke sini tanggal 26 Juli 2019 dan acara pelepasan sekarang tanggal 24 Juni 2022,” katanya.

“Mungkin ada beberapa hal yang memang semata mata ada yang pernah saya lakukan atau ada sesuatu yang membuat sakit hati anggota semua itu hanya untuk dinas bukan untuk pribadi, saya minta maaf. Kemudian saya juga mengucapkan terimakasih kepada Para Danramil yang telah membantu Saya untuk kelancaran Dinas,” ungkapnya.(sumber kodim 0510/Trs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *