Oktober 5, 2022

Asyiikk….Ketua KNPI Kabupaten Bagikan Nasi Bungkus Ke Pedagang Bendera Jalanan

1 min read

Panongan—Inisiator Komunitas Rakyat Memberi yang juga Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Juanda membagikan ratusan nasi kotak kepada penjual bendera yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang, Jumat (5/8/2022).

Pantauan di lokasi, pemberian makan siang gratis tersebut dilakukan mengunakan kendaraan roda dua dengan menyisir sejumlah penjual atribut HUT RI yang mangkal di wilayah Pasar Curug, Jalan Raya PLP Curug-Legok dan Jalan Raya Panongan-Korelet.

“Ini bagian kepedulian dan apresiasi terhadap penjual bendera merah putih jelang HUT Kemerdekaan RI ke-77, ” ujar Juanda, Inisiator Komunitas Rakyat Memberi kepada wartawan.

Kata Juanda, dengan adanya para penjual bendera yang berkeliling dan mangkal di sejumlah titik keramaian mempermudah masyarakat untuk membeli bendera untuk menyemarakkan hari kemerdekaan.

“Bahkan para penjual bendera ini banyak kami temui di gang-gang perumahan, masuk ke kampung-kampung sambil mendorong gerobak,” ucap pria yang akrab disapa Bung Joe ini.

Relawan Komunitas Rakyat Memberi Nandang Mardiansyah menambahkan, penyisiran kepada pedagang bendera mula-mula di wilayah Kecamatan Panongan, kemudian bergerak ke Kecamatan Curug sampai Tol Bitung.

“Lalu ke wilayah Kecamatan Pasar Kemis di sekitar Kelurahan Kutabaru dan Gelamjaya, ” tandas Nandang yang juga pengurus DPD KNPI Kabupaten Tangerang ini.

Sementara, Hari salah satu penjual bendera di wilayah Pasar Curug mengaku senang mendapatkan nasi kotak dari Komunitas Rakyat Memberi

“Terima kasih, Alhamdulillah bisa menghemat pengeluaran untuk makan siang hari ini, ” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *